Simulasi dan Komuniasi Digital = 2 smt = 14 bab
3.1
Menerapkan logika dan
algoritma komputer
3.2
Menerapkan metode peta
minda
3.3
Mengevaluasi paragraf
deskriptif, argumentatif, naratif, dan persuasif.
3.4
Menerapkan logika, dan
operasi perhitungan data
3.5
Menganalisis fitur yang
tepat untuk pembuatan slide
3.6
Menerapkan teknik
presentasi yang efektif
3.7
Menganalisis pembuatan
E-book
3.8
Memahami konsep Kewargaan
Digital
3.9
Menerapkan teknik
penelusuran Search Engine
3.10
Menganalisis komunikasi
sinkron dan asinkron dalam jaringan.
3.11
Menganalisis fitur
perangkat lunak pembelajaran kolaboratif daring
3.12
Merancang dokumen tahap
pra-produksi.
3.13
Menganalisis produksi
video, animasi dan/atau musik digital.
3.14
Mengevaluasi
pasca-produksi video, animasi dan/atau musik digital
4.1
Menggunakan fungsi-fungsi
Perintah (Command)
4.2
Membuat peta-minda
4.3
Menyusun kembali format
dokumen pengolah kata
4.4
Mengoperasikan perangkat
lunak pengolah angka
4.5
Membuat slide untuk
presentasi
4.6
Melakukan presentasi yang
efektif
4.7
Membuat E-book dengan
perangkat lunak E-book Editor
4.8
Merumuskan etika Kewargaan
Digital
4.9
Melakukan penelusuran
informasi
4.10
Melakukan komunikasi
sinkron dan asinkron dalam jaringan
4.11
Menggunakan fitur untuk
pembelajaran kolaboratif daring (kelas maya)
4.12
Membuat dokumen tahap
pra-produksi
4.13
Memroduksi video dan/atau
animasi dan/atau musik digital
Tidak ada komentar:
Posting Komentar